Loading...

5 Tips dan Cara Cepat Hamil Secara Alami Dalam 1 Bulan

Tips dan Cara Cepat Hamil Secara Alami dalam 1 Bulan telah lama dikenal dan dibuktikan oleh para pasangan suami istri yang ingin segara memiliki anak.

Dan hasinya sangat luar biasa, dari 95% diantaranya berhasil hamil tanpa menyebabkan efek samping dan sangat aman bagi kesehatan baik istri maupun suami.
Cara Cepat Hamil Secara Alami

Seperti yang sudah kita tahu, banyak sekali pasangan suami istri yang lama menikah dan belum lama menikah kesulitan untuk segera hamil dan punya anak.

Ini karena pengetahuan tentang program hamil yang minim, sehingga kebanyakan melakukan program hamil secara tidak terkonsep.

Nah, disini akan saya bahas Tips dan cara Cepat Hamil secara alami yang banyak memberikan bukti nyata, dan perlu kamu coba.

Ada 5 Tips dan cara yang harus kamu lakukan agar cepat hamil dan segera memiliki momongan, tetapi perlu di ingat, bahwa melakukannya perlu disiplin yang tinggi dan tidak boleh terlewat satu langkahpun.

5 Cara Cepat Hamil Secara Alami Dalam 1 Bulan dan Sudah Banyak Terbukti.


1. Melakukan Gaya Hidup Sehat (Menjaga Berat Badan Ideal dan Rutin Berolahraga).


Salah satu kegiatan yang membuat pasangan suami istri sulit untuk hamil dan punya anak adalah secara tidak sadar melakukan gaya hidup yang buruk. Yakni seringnya merokok dan meminum Alkohol. 

Kebiasaan tersebut berdampak fatal bagi kondisi rahim dan sprema, yakni : 
  • Menurunkan Kualitas Sel Telur Wanita. 
  • Menurunkan Kualitas Sperma Pria.
  • Menghambat Kehamilan. 
  • Dan yang parahnya memperbesar kemungkinan Resiko Keguguran ketika Hamil. 
Maka dari itu, dianjurkan untuk berhenti sekarang juga kegiatan negatif tersebut bila kamu ingin segara hamil dan punya anak. 

Ganti kegiatan tersebut dengan aktivitas yang menyehatkan bagi tubuh dan sangat mendukung agar cepat hamil, yaitu dengan olahraga secara rutin dan menjaga berat badan ideal. 

Rutinlah melakukan olahraga minimal 3 kali dalam seminggu baik pagi atau sore hari. Pilih olahraga yang ringan seperti lari pagi atau sore hari selama 15 - 30 menit dan lakukan secara rutin. 

Dengan menjaga kualitas olahraga, secara otomatis juga akan menjaga berat badan agar tetap ideal, karena salah satu syarat yang mempercepat kehamilan adalah memiliki berat badan yang ideal.

2. Memaksimalkan Berhubungan Pada Masa Subur.


Memperhatikan dan menjaga kualitas berhubungan lebih penting daripada kauntitas berhubungan, banyak orang mengatakan semakin sering melakukan hubungan maka semaking besar kemungkinan untuk hamil. Ini adalah pemikiran yang salah besar. 

Menjaga kualitas berhubungan jauh lebih penting dari kantitasnya, maka sangat dianjurkan untuk berhubungan pada saat masa subur wanita sedang dalam puncaknya, dan perhatikan juga kualitas sperma pria.

Cara Menghitung Masa Subur Wanita Dengan Kalender.

Sperma pria yang bagus dan berkualitas agar mudah menembus sel telur bisanya diproduksi ulang oleh tubuh setiap 4 hari sekali dari hari pertama dikeluarkan. 

Maka anjurkan yang baik adalah melakukan hubungan suami istri 1 kali dalam seminggu dan jangan lupa juga lakukan pada saat masa subur istri sendang memuncak. 


3. Meningkatkan Kualitas Sel Telur dan Sperma. 


Ini cara yang menjadi kuci keberhasilan dari Cara Cepat Hamil Secara Alami dalam 1 bulan, yaitu terus menigkatkan kualitas dari sel telur induk yang dimiliki wanita dan meningkatkan kualitas sperma pria atau suami. 

Sebagian besar pasangan suami istri yang sudah melakukan berbagai cara program hamil, tidak berhasil karena melupakan Peningkatakan kualitas sperma dan sel telur. 

Cara meningkatkannya sangat mudah sekali, kamu hanya butuh vitamin penyubur kandungan dan sperma yang berbahan alami dan sangat aman bagi kesehatan, dan tentunya sudah terpecaya dan terbutki mampu mempercepat kehamilan pasangan suami istri. 

Vitamin penyubur kandungan yang sudah terbukti tersebut adalah paket Penyubur Kandungan dari Tiens yang terdiri dari Susu Calsium NHCP, Zinc dan Muncord Capsule. 
Cara Cepat Hamil Secara Alami

Paket Penyubur Tiens ini, sudah banyak membantu para pasangan suami istri agar cepat hamil dan punya anak, hanya dalam 2 -3 Bulan mengkonsumsi kamu akan segera hamil. 

Manfaat dan keunggualan dari Paket Penyubur Tiens ini sangat banyak bagi kesehatan dan kualitas sel telur / Sperma, yakni : 
  • Mampu Meningkatkan Kualitas Sperma dan Sel Telur dalam 2 Bulan sehingga akan segera hamil. 
  • Memperkecil resiko keguguran. 
  • Menguatkan Rahim sehingga akan tetap sehat dan subur. 
  • Melancarkan saluran Tuba Falopi sehingga tidak akan tersumbat. 
  • Mencukupi Asupan Asam Folat yang dibutuhkan untuk hamil bagi wanita. 
  • Meningkatkan kualitas dan kauntitas Sperma Pria. 
  • Menambah Jumlah dan Kecepatan Sperma sehingga cepat menembus Sel Telur. 
  • dll.
Cara Cepat Hamil Secara Alami

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Sangat layak untuk kamu coba bila benar - benar ingin segera hamil dan punya anak, karena paket Penyubur Kandungan Tiens ini sudah banyak terbukti oleh pasangan sumai istri yang kesulitas hamil baik yang baru menikah dan sudah lama menikah.
Cara Cepat Hamil Secara Alami


4. Ejakulasi di Posisi Yang Tepat. 


Selain harus meningkatkan kesuburan rahim dan sperma, kamu juga harus memperhatikan penetrasi sperma pada saat berhubungan atau bisa juga disebur ejakuliasi di possisi yang tepat. 

Saat ejakulasi dianjurkan untuk menepatkan sedekat mungkin antara dikeluarkannya sperma dan rahim ( Sel Telur), sehingga akan memudahkan sperma untuk cepat bertemu dengan sel telur, dan akibatnya sang istri akan segera hamil. 

Posisi yang dianjurkan ketika dikeluarkannya sperma adalah : 
  • Posisi Misionaris, dan 
  • Doggy Style. 
Silahkan dicoba, dan lakukan pada masa subur wanita sendang dalam puncaknya.
Baca Juga : Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil dan Segera Punya Anak.


5. Hindari Menggunakan Pelicin dan Penguat.


Sebenarnya sudah cukup cara diatas untuk mempercepat kehamilan dan kamu akan segera punya momongan, tetapi agar caranya lebih cepat lagi dan kemungkinan berhasilnya sangat besar, kamu perlu tambahan cara yaitu dengan menghindari pelicin tau penguat ketika berhubungan. 

Mengunakan penguat dan pelicin dalam berhubungan, mungkin dalam segi kepuasan sangat dibutuhkan, tetapi demi mendukung Cara Cepat Hamil Secara Alami dalam 1 Bulan tidak dianjurkan. 

Karena ini akan menghambat kinerja hormon reproduksi sehingga akan menghalangi sperma untuk bertemu sel telur, maka harus kamu hindari jika ingin segera hamil. 

Kehebatan dari Peket Penyubur Tiens akan menggati peran dari pelicin dan penguat, karena paket penyubur Tiesn sangat kaya akan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk berhubungan, tetapi tetap aman bagi kesehatan dan kehamilan. 

Karena berbahan alami 100% dan sudah terdaftar di BPOM dan Halal MUI, sehingga layak digunakan dan tidak berbahya seperti obat - obatan pelicin atau penguat pria yang lainnya.
Cara Hamil Menurut Islam 1872243586013512657

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts