Loading...

2 Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil yang Terbukti | Beserta Gambar

Salah satu kunci keberhasilan untuk hamil terletak pada posisi atau gaya pada saat bercinta, berikut 2 posisi agar cepat hamil.
Posisi Berhubungan Agar CEpat Hamil

Banyak pasangan yang sudah menikah tapi belum juga hamil, penyebabnya dari mulai kondisi rahim yang bermasalah,sperma buruk, psikologis, dll.

Banyak sekali ditemukan kasus pasangan suami istri yang sulit hamil terletak pada kondisi organ tubuh yang tidak mendukung dan psikologisnya.

Penyebab Sulit Hamil dari Kondisi Tubuh misalnya seperti, Rahim tidak subur/lemah, penyumbatan tuba falopi, sperma encer/tidak subur, kista dll.
Untuk yang Belum tau Cara Mengatasi Masalah sulit Hamil karena Kondisi organ tubuh yang bermasalah, kamu bisa berkonsultasi untuk menyembuhkannya. --> Klik disini.
Sedangkan penyebeb sulit hamil dari segi psikologis adalah stress. Stress menjadi salah satu penyebab sulit hamil yang palling banyak di alami wanita  karena ketiksabaran untuk hamil mengakibatkan stress yang berlebih.

Penyebab kondisi tubuh dan psikologis ini, bisa diatasi dengan baik, karena sekarang ini banyak dokter - dokter ahli spesialnya yang bisa mengatasinya.

Tetapi setelah penyabab sulit hamil tersebut diatasi dan sembuh, masih banyak pasangan suami istri yang belum juga hamil.

Dan masalah ini tidak terdiagnosa oleh Dokter atau Bidan, lantas apa penyebabnya,?. Ini karena kurangnya pengetahui tentang program hamil atau kehamilan.

2 Kunci Program Hamil : Asupan Nutrisi yang Tepat & Menentukan Posisi Agar Cepat Hamil (Gambar).

Setelah memastikan sudah tidak ada masalah dengan organ reproduksi (Rahim), dan Psikologis, kamu tinggal melakukan program hamil yang tepat.

Jika kamu ingin cepat hamil dan punya anak, maka kamu harus mengikuti program hamil dengan 2 kunci keberhasilan, yakni :

Asupan nutrisi yang tepat dan menentukan posisi agar cepat hamil (Gambar Posisi Bercinta yang Tepat). Berikut Penjelasannya.

1. Posisi Agar Cepat Hamil Berikut Gambar.

Posisi Becinta Agar Cepat Hamil adalah salah satu kunci keberhasilan agar wanita hamil dan punya anak.

Penetrasi sperma yang dalam dibutuhakn agar sel sperma lebih cepat sampai pada sel telur dan segera membuahinya sehingga terjadilah kehamilan.

Berikut ada 7 Posisi agar cepat hamil yang dianjurkan agar segera hamil dan punya anak.
  •  Doggy Style.
Posisi Berhubungan Agar CEpat Hamil

Posisi Agar Cepat Hamil yang pertama adalah Doggy Style. Ini adalah posisi bercinta yang disukai oleh pria.

Posisi Bercinta ini memberi peluang besar untuk cepat hamil, karena posisi ini akan membuka sedikit leher rahim dibanding posisi bercinta lain dan meningkatkan penetrasi sperma sehingga lebih cepat sampai pada sel telur.
  • Magic Mountain.
Posisi Berhubungan Agar CEpat Hamil

Cara Berhubungan Magic Mountain mirip dengan Doggy Style, dimana pria harus menunduk dan menempelkan dada ke punggun wanita.

Posisi ini meningkatkan penetrasi yang dalam, menigkatkan G-Sport, merangsang klitoris dan cocok untuk dilakukan agar cepat hamil.

2. Asupan Nutrisi yang Tepat. 

Posisi Berhubungan Agar CEpat Hamil

Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil 7736687499741018209

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts