Loading...

10 Makanan Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil

Ingin Hamil dan Segera Punya Anak,? Konsumsi Makanan Penyubur Kandungan Alami berikut. Sangat dianjurkan bagi pria dan wanita agar cepat hamil dan segera punya anak.
Makanan Penyubur Kandungan, Makanan Agar Cepat Hamil, Makanan Penyubur Rahim

10 Makanan Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Untuk Pria dan Wanita.

Makanan Penyubur Kandungan Alami ini bagus dikonsumsi oleh wanita setelah haid, dan bagi pria bagus untuk meningkatkan kaulitas dan kuantitas sperma.

1. Daging Tanpa Lemak.

Baik Daging Ayam atau Daging Sapi adalah makanan berprotein tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, tetapi pilihan daging yang memiliki kadar lemak yang sedikit. 

Protein dalam daging mampu membantu mematangkan sel telur sehingga rahim lebih subur dan sehat, sedangkan pada bagi pria yang sering memakan daging akan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma.

2. Telur.

Salah satu makanan penyubur kandungan yang menjadi favorit adalah telur. Telur adalah makanan berprotein dan omega 3 yang mampu meningkatakn hormon esterogen. 

Hormon esterogen adalah hormon kewanitaan yang akan membuat organ reproduksi wanita lebih sehat dan lebih subur, sehingga memudahkan ovulasi dan cepat hamil.  

3. Ikan Air Tawar.  

Ikan air tawar tidak jauh berbeda dengan telur atau daging ayam, ikan yang hidup dalam air tawar memiliki kadar protein dan omega 3 yang bagus dalam membantu menyuburkan kandungan. 

Tinggal kamu pilih saja salah satu dari ke 3 makanan antara daging, telur atau ikan. Makanlah secara rutin minimalnya 1 hari sekali. 

4. Gandum.

Gandum adalah sumber karbohidrat dan serat tinggi yang tidak hanya berguna untuk diet saja, namun juga berguna untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Gandum utuh bisa kamu dapatkan dari roti, beras merah dan yang lainnya. 

5. Madu. 

Madu memiliki manfaat yang begitu banyak bagi kesehatan dan banyak mengatasi berbagai penyakit. Madu yang memiliki kandungan asam amino yang tinggi mampu menyuburkan kandungan wanita dan meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pria.

Zat arginene yang terkandungan dalam madu mampu menyuburkan rahim dan mempercepat daya berenang sperma pria sehingga akan lebih cepat untuk hamil.

6. Alpukat.

Alpukat sangat terkenal dengan khasiatnya untuk merawat kesehatan kulit dan rambut. Tetapi ternyata Alpukat juga bisa menyuburkan kandungan.

Agar cepat hamil, wanita membutuhkan lemak nabati yang bisa diperoleh dari Buah Alpukat.

Selain itu, Alpukat juga bisa melancarkan haid wanita agar teratur sehingga memudahkan ovulasi dan menyuburkan kandungan.

7. Brokoli.

Jenis sayuran hijau memang sangat bagus dalam memberikan asam folat, zat besi, dan protein untuk kesuburan kandungan, yang salah satunya bisa kamu dapatkan dari Brokoli ini.

Peran asam folat, zat besi dan protein untuk menyeimbangkan hormon vitalitas dan hormon vital wanita untuk melancarakan haid, sehingga proses ovulasi berjalan dengan lancar dan memudahkan untuk hamil. 

8. Tiram.

Tidak hanya menjadi menu makanan yang sangat lezat, ternyata Tiram juga salah satu makanan yang bisa membantu menyuburkan kandungan, karena memiliki kandungan seng yang sangat berguna untuk melancarkan pertumbuhan sel telur dan meningkatkan kesuburan. 

9. Zinc.

Zinc adalah zat seng yang sangat dibutuhkan oleh tubuh karena pembentukan ratusan jenis enzim dan pemberi vitalitas. Zat ini berpengaruh langsung terhadap pebelahan sel, regenerasi sel dan pertumbuhan sel.

Zinc sangat membantu sekali dalam penyubur rahim untuk memenuhi kebutuhan asam folat setiap hari dan mengoptimalkan hormon reproduksi sehingga akan lebih mudah untuk hamil. 

10. Susu Calsium. 

Peran Calsium untuk rahim sangatlah penting, karena kalsium mampu menyehatkan rahim, memperkuat rahim, dan menyuburkan rahim sehingga akan mudah untuk dibuahi oleh sperma.

Tak hanya itu, susu calsium juga sangat penting bagi pria untuk meningkatkan kesuburan sperma, karena bahan pembuatan kepela sperma terbuat dari calsium. Semakin banyak kalsium yang masuk dalam tubuh akan membuat sperma menjadi lebih kuat untuk berenang menuju sel telur dan membuahinya.

Tetapi susu yang tinggi akan kalsium sangat sedikit sekali, kebanyakan susu - susu calsium yang dijual diumum hanya memiliki kandungan calsium yang tidak bisa memenuhi kebutuhan harian.

Namun kabar baiknya ada susu calsium yang sangat bagus untuk kesehatan tulang dan kesuburan wanita dan pria. Karena 95% kandungan kalsiumnya bisa diserap oleh tubuh tanpa menyebabkan pengapuran di ginjal dan tidak adak efek sampingnya, sehingga sangat layak dijadikan sebagai susu calsium terbaik di Dunia.
Makanan Penyubur Kandungan, Makanan Agar Cepat Hamil, Makanan Penyubur Rahim

Susu Calsium tersebut adalah susu NHCP dari Tiens yang bisanya untuk meningkatkan kesuburan dan cepat hamil, di kobinasikan dengan zinc dan Muncord Capsule.

ke 3 produknya sangat dibutuhkan untuk kesuburan wanita dan pria, karena nutrisi yang tekandung saling melengkapi satu dengan yang lainnya dan akan mempercepat kehamilan.

Sudah banyak pasangan suami istri yang sulit hamil dibantu dengan produk ini,dan allhamdullilah setelah rutin megnkonsumsi bisa hamil dan punya anak.
Makanan Penyubur Kandungan, Makanan Agar Cepat Hamil, Makanan Penyubur Rahim

Makanan Penyubur Kandungan, Makanan Agar Cepat Hamil, Makanan Penyubur Rahim

Untuk info lebih lanjut untuk penjelasan dan bukti real orang orang yang sudah merasakan khasiat dari susu Calsium NHCP, Zinc dan Muncord ini, kamu bisa klik Link Dibawah ini.
Makanan Penyubur Kandungan, Makanan Agar Cepat Hamil, Makanan Penyubur Rahim

Susu Penyubur Kandungan 6761261323912602351

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts