Loading...

10 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah dan Haid Selesai

Cara Cepat Hamil- Pasangan suami istri mana sieh yang setelah menikah tapi tidak ingin punya anak,? pastinya semua wanita ingin memiliki anak yang lahir dari rahimnya sendiri.
cara Cepat Hamil

Namun tidak semuanya keingin yang kita mau dengan cepat terwujud, terkadang kita harus menunggu dan berusaha agar keinginan kita tersampaikan. Begitupun dengan kehamilan, tidak sedikit pasangan suami istri yang harus menunggu selam 1 tahun atau lebih untuk cepat hamil dan melahirkan buah hati.

Nah, jika kamu tidak sabar menunggu dan ingin secepat mungkin untuk hamil dan memiliki anak, berikut ini tips cara cepat hamil setelah menikah.

Cara Cepat Hamil Setelah Menikah atau Setelah Selesai Haid.

1. Cek Hysterosalpingogram (HSG).

HSG adalah sebuah test X-Ray untuk melihat permasalahan yang ada di dalam saluran tuba falopi. Dengan menggunakan cairan yang kontras yang di masukan kedalam sebuah pipa dan di masukan ke dalam vagina, kemudian cairan tersebut akan tumpah kedalam saluran tuba falopi. 

X-Ray dimanfaatkan untuk mencari tau permasalahan seperti penyumbatan yang ada di dalam saluran tuba falopi, 
Test HSG sangat membantu dalam mencari pemasalahan kehamilan, jika tidak di temukan masalah pada saluran tuba falopi maka kamu masih bisa hamil. 

2. Konsumsi Vitamin Penyubur

Cara cepat hamil secara alami sangat di rekomendasikan dari pada dengan cara kimia. Mengkonsumsi vitamin penyubur kandungan atau penyubur sperma yang berbahan alami akan lebih cepat untuk hamil dan sangat aman bagi kesehatan tubuh dan janin bayi. 

Salah satu vitamin penyubur kandungan / sperma yang berbahan alami dan herbal adalah Paket Penyubur Kandungan Tiens yang sangat efektif ampuh serta aman bagi kesehatan.

3. Mengatasi Stress

Stress merupakan kendala yang umum di alami oleh para ibu yang ingin cepat hamil. Apalagi jika sedang haid/mentrulasi, wanita cenderung mudah marah, emosian dan stress. 

Untuk cepat hamil di harapkan untuk pintar - pintar mengatasi stress dengan mengalihkan pikiran pada hal-hal yang di sukai atau menyenangkan. 

Tidak hanya bagi wanita, laki-laki atau suami pun di anjurkan untuk menghindarinya karena bisa menurnkan hormon seksual yang akan menganggu kesuburan dan jumlah dari sperma.

4. Jaga Berat Badan.

Jika ingin cepat hamil di wajibkan untuk suami dan istri untuk menjaga berat badan agar tetap ideal. 

Bagi wanita jika memiliki berat badan yang berlebihan akan kesulitan untuk hamil, berat badan yang ideal (tidak terlalu kurus dan terlalu gemuk) memiliki tingkat kesempatan untuk cepat hamil sangat besar di banding yang gemuk atau kurus. 

Sedangkan untuk suami/laki-laki juga, kemungkinan untuk menghamili sang istri sangat kecil jika terlalu gemuk, karena dengan berat badan yang over /obesitas, kualitas dan jumlah sperma lebih sedikit di banding dengan laki-laki yang memiliki berat badan ideal. 

5. Olahraga Rutin.

Manfaat olahraga bagi kesehatan tubuh sangat banyak sekali. Rajin berolahraga akan membuat badan kita deatox atau akan mengeluarkan racun racun dalam tubuh. 

Ternyata dengan berolahraga rutin bisa mempercepat kehamilam, karena hormon reproduksi akan seimbang dan lebih subur sehingga mempermudah untuk hamil dan punya anak. 

Di sarankan untuk pasangan suami istri yang ingin cepat punya anak, rutin berolahraga bersama.

6. Perbanyak Makanan Bergizi.


Cara cepat hamil yang selanjutnya adalah dengan mempebanyak makanan - makanan yang memiliki nilai gizi yang tinggi dan mendukung kesuburan pada rahim dan sprema. 

Seperti wortel, paprika, tomat, sayuran hijau lainnya dan juga buah-buahan seperti apel dan pear, jika di konsumsi rutin setiap hari minimal 1, akan membantu menyuburkan rahim dan sperma sehingga akan mempercepat kehamilan. 

7. Cek Kesuburan Sperma.


Salah satu kendala susah hamil mungkin di alami oleh suami. Maka di sarankan jika ingin cepat hamil segeralah untuk mengetahui kualitas sprema pada suami dengan di test atau di cek. 

Cek kaulitas sprema di klinik-klinik terdekat, dan lihat hasilnya.

Menentukan kaulitas sperma yang bagus adalah dengan melihat bentuk kepala sperma, ekor sperma, dan jumlahnya. Jika Kepala sperma berbentuk agak lonjong, ekor sperma panjang dan jamlahnya lebih dari 20juta sel, makan kualitas sperma sangat bagus. 

Dan Jika jumlahnya lebih sedikit dari jumlah itu, maka sperma kamu tidak subur atau kurang berkualitas.
Baca Juga : Merk Vitamin Penyubur Kandungan Agar Cepat Hamil.

8. Ketahui Masa Subur Istri.

Mengetahui masa subur sang istri sangat penting jika ingin segera hamil dan memiliki momongan, karena saat masa subur adalah masa di mana sel telur sudah matang dan siap untuk di buahi oleh sperma. 

Cara mengetahui masa subur bagi wanita sudah banyak di bahas di artikel-artikel terkenal. dan biasanya wanita yang belum menikah atau sudah menikah sudah bisa menghitung kapan masa subur sedang di alami. 

9. Atur Jadwal Behubungan. 

Mengatur behubungan suami istri sangat penting jika sedang melakukan program kehamilan. 

Terlalu sering berhubungan menyebabkan kaulitas sperma akan menurun, karena terlalu sering di keluarkan. Sedangkan efek pada istri adalah akan mengalami haid secara tidak teratur yang menyebabkan kesulitas ovulasi atau pematang pada sel telur.

10. Jalani Pola Hidup Sehat. 

Cara cepat hamil yang terakhir ini adalah cara yang paling mudah untuk di jalankan, karena secara sadar atau tidak sadar ternyata sudah di lakukan dalam aktivitas keseharian kita. 

Menjalani pola hidup sehat harus di pertahankan selama mungkin, dan bila ingin cepat hamil, kualitas menjalani pola hidup sehat harus di tingkankan dan di perketat lagi. 

Pola hidup sehat untuk mempercepat kehamilan adalah dengan tidur atau istirahat teratur selama 7-8 jam sehari, makan teratur dengan makanan bergizi, menyempatkan olahraga setiap hari, dan tidak kenal stress. 
Cara hamil 7977465727361046095

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts