Loading...

5 Tips Cepat Hamil Secara Islam Paling Ampuh

Tips Cepat Hamil Secara Islam tidak jauh berbeda dengan cara hamil menurut medis, karena dasar dari cara hamil menurut medis diambil berdasarkan syariat islam dan Al - Qur'an. 

Seiring perkembangan jaman, cara cepat hamil dikembangkan menjadi lebih efektif oleh para ahli. Tapi, sayangnya para dokter - dokter ahli kandungan mulai sedikit lupa dengan syariat dan dasar bahwa yang memberikan kehamilan adalah yang maha kuasa. 
tips cepat hamil

Maka dari itu, disini saya akan membahas tips cepat hamil menurut islam yang insya allah bisa membantu kamu memperoleh kehamilan dan segera memiliki momongan yang selama ini kamu harapkan. 

Tips Cepat Hamil Menurut Islam yang Insya Allah Berhasil.

1. Lakukan Kewajiban Islam.

Sebagai muslim / muslimah yang baik kita harus menjalankan kewajiban kita sebagai umat islam. 
Sebelum kita memohon atau meminta kepada sang maha pencipta, alangkah baiknya bila kita istiqomah dalam menjalankan kewajiban kita sebagai Islam. 

Menjalankan sholat diawal waktu, adalah kunci dari kebahagiaan kita di Dunia mapun di Akhirat. 

Berhubungan dengan keinginan kita untuk segera hamil dan punya anak, bila kita selalu beristiqomah menjalankan kewajiban Islam, maka insya allah akan cepat dikabulakan keinginan kita.

2. Berdoa, ikhtiar dan Tawakal.

Berdoa, ikhtiar dan Tawakal adalah cara terbaik untuk mengwujudkan apapun yang kita minta kepada Allah. Dengan Berdoa, Brikhtiar dan Bertawakal insya allah atas ijinnya kita akan mendapkan yang terbaik. 

Begitupun bila kita ingin cepat hamil dan punya anak, panjatkanlah doa sesering mungkin, lalu berusaha semampunya, dan tinggal bertawakal pasrah menerima hasil yang terbaik. 

Berdoa yang baik adalah dengan ikhlas dan dilakukan bersama dengan sholat Tahajud disepertiga malam. 

Ikhtiar yang dimaksud adalah dengan melakukan kegiatan cepat hamil secara medis, seperti : 
  • Melakukan Hubungan Suami Istri di Masa Subur, 
  • Selalu Berkonsultasi dengan Bidan atau Dokter Ahli. 
  • Melakukan Pola Hidup Sehat. 
  • dll
Baca Juga : 10 Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah.
3. Lakukan Ibadah Sunnah.

Selain harus melakukan kewajiban sebagai muslim, agar lebih cepat lagi keinginan kita terkabul adalah dengan melakukan ibadah - ibadah sunnah. 

Ibadah sunnah adalah bukti bahwa kita adalah pengikut Rasulaullah SAW. Sunnah yang dimaksud adalah,berdoa meminta hanya pada Allah, Sholat Ba'diah dan Qob'liah, Puasa 2 kali dalam 1 Bulan atau puasa senin kamu, dll. 

Dengan melakukan kewajiban kita sebagai muslim dan menjalankan juga sunnah insya allah hidup akan berkah dan apapun yang kita inginkan akan mudah untuk didapatkan dengan ijin allah.

4. Perbanyak Sedekah.

Kita harus tau bahwa anak adalah titipan sang illah sekaligus rezeki yang belum tentu suama orang mendapatkanya. 

Untuk melancarkan rezeki, kita harus memperbanyak sedekah dengan ikhlas. Begitupun jika kita ingin cepat cepat hamil dan punya anak. 

Perbanyaklah sedekah pada anak yatim yang membutuhkan, agar allah melipatgandakan rezeki kita dan mengabulkan keinginan kita untuk segera hamil dan punya anak.

5. Minum Vitamin Penyubur Kandungan.

Tips Cepat Hamil yang terakhir adalah dengan meminum vitamin penyubur kandungan yang berbahan alami, ini adalah bagian dari ikhtiar untuk mengwujudkan keinginan agar cepat hamil dan segera punya anak. 

Dianjurkan untuk meminum vitamin penyubur kandungan yang berbahan alami dan aman 100% bagi kesehatan. 

Seperti Paket Penyubur kandungan dari Tiesn yakni susu NHCP, Zinc, dan Muncord Capsule yang terbuat dari bahan alami herbal 100% sehingga sangan aman bagi kesehatan.
tips cepat hamil
Sudah banyak pasangan suami istri yang membuktikan khasiat dari paket penyubur kandungan ini.

Pasangan suami istri yang kesulitan hamil berbulan - bulan bahkan bertahun - tahun allhamdullilah bisa hamil dalam 3 bulan dengan mengkonsumsi secara rutin penyubur kandungan dari Tiens.

Sudah terdaftar di BPOM RI dan Halal MUI, dan sangat direkomendasikan oleh para dokter ahli kandungan dan Bidan untuk membantu kehamilan dengan aman.
tips cepat hamil

Tips Hamil Alami 7809265923739621778

Post a Comment

emo-but-icon

Home item

Tips Cepat Hamil dr. Rosdiana Ramli S,pOG

Popular Posts